Rabu, 29 Juni 2011

Jaksen F. Tiago

JAYAPURA--MICOM: Pelatih Persipura Jayapura, Jaksen F Tiago, membidik kemenangan atas tim All Star dalam laga "Perang Bintang" di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (29/6). Jaksen Tiago mengaku siap mengukir sejarah pada laga yang digelar markas Tim Mutiara Hitam tersebut.

"Laga Perang Bintang sebagai tanda berakhirnya kompetisi ISL 2010/2011, merupakan ajang bergengsi, sebagai tim juara ISL musim ini, Persipura tentu menargetkan kemenangan, apalagi laga besok (Rabu) digelar di stadion Mandala, markas Persipura," katanya di Jayapura, Selasa (28/6) petang.

Menurut pelatih asal Brasil itu, sama seperti pertandingan lainnya, pihaknya selalu berusaha bermain maksimal guna memperoleh hasil terbaik, apalagi laga kali ini sarat gengsi dan dipastikan dalam tensi tinggi. "Lawan punya kualitas yang terbaik di Indonesia, karena merupakan gabungan permain terbaik, kami tetap berjuang dan pasang target maksimal," ujarnya.

Menurut dia, dalam menghadapi All Star, dirinya siap mengukir sejarah dengan membawa tim Mutiara Hitam memenangi laga Perang Bintang itu, sebab tahun lalu pada saat saya memegang All Star melawan Arema, All Star berhasil mengalahkan tim juara itu.

"Tahun ini berbeda karena saya memegang tim juara, untuk itu siap membawa Persipura meraih hasil sempurna," terang Jaksen Tiago.

Menyinggung soal persiapan tim, jelas Jacksen secara umum kesiapan Boaz dan kawan-kawan cukup baik, pagi tadi Persipura sudah menjalankan sesi latihan. Namun pada laga Perang Bintang nanti, ada beberapa pemain tidak bisa diturunkan karena masih dilanda cedera, antara lain Ricardo Salampessy, Imanuel Wanggai, dan Hamka Hamzah karena masih menjalani terapi.

"Meski tidak diperkuat beberapa pemain, saya tetap optimis Boaz dan kawan-kawan akan menunjukan permainan terbaik saat melawan tim All Star dan keluar sebagai pemenang," tuturnya.(Ant/PJ/X-12)



Terkait ::

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar